Translate

Jumat, 12 April 2013

FOREVER ALONE SHOULDNT BE SAD

Yooooo yang jomlo yang jomblo... Eh kurang manteb, yang Forever Alone yang Forever Alone mana suaraaaaaaanyaaaa.. :D

 Bagi kamu yang ngerasa sendirian, atau lebih sering menyebut diri sendiri Forever Alone (yang urusan pacar nih ye) , mampir sejenak dimari yakk :)
Mungkin kebanyakan dari kalian ngira kalo seorang FOREVER ALONE ITU SELALU BERSEDIH HATI .. Itu memang benar (93% mungkin) hahaha kenapa gak 100% sekalian ya mblo ya? karena saya sendiri seorang forever alone yang bahagia :3 dilarang menertawakan saya :p
Situ mau jadi FOREVER ALONE yang MELULU SEDIH KARENA KESEPIAN atau FOREVER ALONE BAHAGIA DAN BISA NEMUIN PASANGANNYA , mblooo?
Saya tahu gimana rasanya ketika kita menjadi Forever Alone, kadang ingin disayang, kadang dihati pilu rasanya, bahkan kadang bikin stress sendiri. Tapi tahu nggak? Saya bersyukur menjadi seorang Forever Alone. PENGEN TAHU GAK MBLOO??
Pertama karena saya rasa itu melatih kekuatan hati kita. Loh kok bisa?? Ya dong, kan permulaan sebagai Forever Alone itu selalu dan selalu GALAU Yapp, GALAU EVERYWHERE . Tapi jangan khawatir, itu secara natural nantinya lupa dan gak mudah galau. Paling kalau galau cuman gara2 keuangan, bukan karena pacar atau cinta cinta cinta..
IBARAT KARANG YANG TERBIASA DITERJANG OMBAK MBLOOO..
Nah yang kedua, Forever Alone itu menguntungkan saya karena saya masih muda dan ingin ngejar cita cita dulu. Apa hubungannya coba?
Yoi, coba bandingin sama yang masih punya pacar. Mesti mau apa dikit kepikiran pacar, takut marah, atau takut apapun tentang pacar. Lahh kalau forever alone? Punya uang ya bisa ditabung, bisa buat seneng sendiri, dan gak takut kesana kemari. Artinya FOREVER ALONE ITU SUATU KEBEBASAN dalam masalah ini. Dan kebanyakan kalau udah terjun ke bisnis tu bisa lupa kalo ternyata masih menyandang gelar Forever Alone. Wkwkwk Aku banget wes :3 .
Oh iya, jangan mikir kalo FOREVER ALONE ITU bakal sendiri selamanya. Kita enjoy saja masa-masa ke-Forever Alone-an kita. yakin Deh, Pasti bakal nemuin yang tepat kedepannya.
Nah mulai sekarang, gausah iri sama mereka yang sedang bahagia karena punya pacar, gausah ngiri kalau liat poto orang pacaran keliatan mesra mampir di beranda FB..
BESOK KITA PAMERIN FOTO PREWEDDING KITA hahaha
Udah gak jaman FOREVER ALONE TU SELALU SEDIH, Yo kemon kita berbahagia :3
Sesama forever alone harus saling mendoakan :) Semoga jadi Forever Alone yang Bahagia :3
kayaknya udahan dulu mbloo. Kalo mo Komen dibawah ye mbloo, buat nambah artikel :D
SALAM ALONERS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar